Cover Fire v1.10.5 Apk + Data + Mod For Android

Cover Fire Banner

Pimpin brigade pahlawan Anda untuk berperang melawan perusahaan Tetrakorp dalam permainan menembak terbaik. Bangun strategi garis depan Anda di medan perang dan bunuh musuh Anda dari semua sisi. Menghadapi tindakan ops tanpa batas di mode permainan turnamen online. Ambil senjata Anda dari gudang senjata pembunuhan dan tingkatkan tentara Anda dengan keterampilan penembak yang unik.

FITUR KEBAKARAN COVER

  • Pengalaman New Shooter Bergabunglah dengan perlawanan dan Komando revolusi ini seperti pahlawan perang sejati. Ambil senjatamu, serang tentara musuh dengan hujan peluru, granat, senjata besar. Lepaskan Fury Perang ini!
  • PENGENDALIAN Modern yang membawa Anda PERASAAN UNIK dan mendalam. Hubungkan jari Anda ke pemicu. PRESS dan SHOOT!
  • Grafik HD dengan LINGKUNGAN DESTRUKLEL, adegan terinci penuh partikel dan grafik. Semuanya berinteraksi dengan Anda dan tentara Anda.
  • Menjadi seorang prajurit veteran sejati di ONLINE TOURNAMENTS MODE, menempatkan diri Anda dalam petualangan yang hingar bingar dan dinamis dengan NON STOP ACTION melawan pemain pembunuh lainnya. Jangan berhenti menembak dengan komando terbaik dan permainan misi penembak jitu.
  • Miliki diri Anda dengan ARSENAL REAL BESAR. Anda belum pernah melihat senjata yang begitu realistis dalam permainan penembak: pistol, senapan, senapan, sniper, granat ... terasa seperti komando garis depan yang nyata!
  • Hadapi medan perang dari perspektif yang berbeda. Alternatif di antara tentara bayaran Anda di REAL-TIME, temukan kombinasi tertinggi untuk memenangkan perang dalam permainan pembunuhan terakhir.
  • Siapkan skuad ASSASSIN SOLDIER Anda dengan keahlian unik mereka: hacker, sniper, pembongkaran manusia ... Aktifkan EPIC CHARACTER baru seperti bazooka-man atau gunslinger!.


TETRACORP menempati beberapa wilayah di atas planet ini yang menekan desa-desa, mengambil alih sumber daya mereka, dan mengendalikan setiap komunikasi. Sebuah perlawanan baru telah lahir dan inilah saatnya untuk memberantas ancaman ini.

Dengarkan panggilan tugas. Tetapkan brigade tentara bayaran Anda dan mulailah perjalanan untuk berperang, awal dari perang terbesar yang pernah ada di Bumi. Penemuan materi baru, unsur 115, bisa menentukan nasib umat manusia dan tidak bisa jatuh di tangan Tetracorp.

Anda akan menjadi pahlawan yang memimpin regu veteran melalui kota-kota yang tersesat, padang pasir dan ladang yang dibawa oleh gerilyawan, dan mengalahkan semua jenis musuh dalam permainan perang dengan grafis terbesar, arsenal terbesar dan gameplay terbaik di toko itu.

Pengalaman perang yang paling akhir. Melindungi, mengarahkan, menembak dan menghilangkan bahaya ini. Jangan biarkan teroris memiliki dunia dalam permainan penembak militer terbaik yang pernah ada!

Sebagai pemimpin pemberontakan, Anda akan menghadapi tentara musuh: tentara elit, unit khusus yang mematikan, senjata dengan perisai yang tak dapat ditembus, tank yang kuat ... Kendalikan medan perang, hadapi konflik sebagai mesin perang yang sesungguhnya. Jadilah legenda perang dunia ini dalam multiplayer fps paling epik.

Menantang Story mode. Berjuang melawan Tetracorp dan memimpin kerusuhan tentara bayaran pada setiap misi. Gameplay terbaik di game shooting paling epik. Game shooter pengalaman baru. Tekan layar, tarik pelatuk dan menembak!. Hancurkan semua pembunuh dengan senapan dan brigade yang kuat!.

Cover Fire Screenshot 1

Cover Fire Screenshot 2

Cover Fire Screenshot 3

Info Game Dan Mod
NamaCover Fire
Versi1.10.5
GenreShooter
Ukuran31 MB + 406 MB
Requires Android4.1 and Up
Requires InternetOffline / Online
FormatApk + Data
ModUnlimited Money

Apk + Data

Apk Data


XApk

XApk (Apkpure)

Cara Install:
  1. Download Cover Fire
  2. Ekstrak file berformat Zip
  3. Masuk ke Settings / Privacy / (Centang) Sumber tidak dikenal
  4. Install Apk nya sampai selesai
  5. Copy folder com.generagames.resistance letakkan ke Android / Obb
  6. Mainkan Game nya

Subscribe for latest Apps and Games


0 komentar:

Post a Comment